Pedasnya baso , manisnya kamu :D

Gua punya cerita yang special sekali , mungkin anda tau apa itu baso ? ya daging yang bulat !
Tapi apa anda tau tempat makan baso yang sangat enak dan special ? wah pasti anda gak tau kan !
Sekitar bulan april lalu gua menjadi sebuah pengurus panitia pentas seni di sekolah dan itu menjadikan gua sangat sibuk dibandingkan anak anak lainnya dan pada saat itu juga gua saat dekat-dekatnya dengan seseorang, mungkin kali ini saya menyamarkan namanya :D
Gua sangat suka makan ? wajar manusia :D
Gua suka baso ? maklum orang Indonesia :D
Gua suka dia ? wah pastinya :D *keceplosan
Ketika perut krucuk krucuk krucuk di siang hari gua dan doi memacu motor dengan pelan dan bingung pengen kemana buat nyari makanan yang murah meriah , enak , kenyang , dan bisa mengobrol lama (pelajar wajar aja deh)
Sebenarnya gua belum pacaran sama dia sewaktu itu tapi hampir setiap hari gua habiskan waktu senggang dengan dia Karena kita juga memiliki hobi2 yang sama dan tidak beda jauh apa lagi masalah makanan !
Setelah mencari pelabuhan untuk makan dan akhirnya di temukan
BASO SEHAT BASO ATOM
YA TEPATNYA BERADA DI BANBARUNG DI PERUMNAS BANGBARUNG 62 BANTARJATI BOGOR  HAHA, @streetdirectory
gua suka dengan baso nya juga haha














Dan gua yakin ini adalah tempat makan favorit gua karena makanannya terjamin sehat, makananya lezaaat dan manteeep lah tempatnya haha :D
dan di situ juga udah teruji dengan mantep haha
Tempatnya kelihatan eksklusif dari luar, tempatnya enak ada ruang ac nya dan makananannya yahhuuuuuud !! dan yang paling utama adalah M U R A H hhaha
Dan setelah makan gua dan dia merasa itu bakal jadi tempat yang sangat sangat  favorit kita soalnya enak buat di jadiin tempat santai di siang hari , kalo anda pengen tau gua kalo lagi makan sama dia akan menghabiskan waktu minimal 2 jam dan rata-rata 3-4 jam , hebat kan hebatkan ?
Kenapa ko sering gitu ?
Ya maklum lah saya dengan dia sering bertukar pikiran dengan tidak ada henti-hentinya dan selalu ada topic pembicaraan haha
AH BASA BASI TERUS YA ? langsung sedikit ke intinya deh haha
Ya itu waktu gua membuat sebuah karya film amatir nih buat si doi yang intinya mah pengen nembak dia , dan gua mendapatkan feel dan momen itu di tempat favorit kita yaitu BASO SEHAT BASO ATOM , ketika awalnya basa basi akhirnya gua mengeluarkan laptop gua dan membiarkan dia ngeliat dulu dengan headset yang menggantung di telinga dibalik jilbabnya
Dan setelah dia nonton film itu banyak banget kata kata yang buat gua senang di keluarinnya, tapi dia belum bisa jawab semunya sekarang soalnya ada beberapa alasan untuk itu . tapi apa gua marah ? gak ah gua senang karena dia menanggapinya dengan senang dan beban dipikiran saya rasanya seperti lepas dan sangat sangat ploooooong !
#HARI HARI SELANJUTNYA ..
Banyak hari special yang saya buat dengan dia ( mungkin itu menurut saya) kalau dihitung saya bolak balik BASOSEHAT BASO ATOM mungkin lebih 4 kali semenjak itu Karena memang itu tempat favorit KITA ! hehe
Penantian itu tiba di tempat yang sama namun berbeda !
SAMA TAPI BEDA ? MAKSUTNYA ?
Wah sulit memang buat yang gak ngerti , tapi ini mungkin memang yang bakal jadiin tempat itu jadi istimewa banget buat saya karena memang saya menyatakan semuanya di baso atom cab.bantar jati namun saya diterima di cab.sindang barang
AWAL KISAH ..
Saya melakukan tugas saya sebagai panitia pensi di seksi acara , dan saya sehabis dari SLB untuk meminta pihak slb bisa mengisi di acara kita karena tema kita waktu itu THE POWER OF INDONESIAN TEENS , saya berada di slb hingga jam 5 sore.
Hari itu adalah hari sabtu sore tanggal 28 april 2012 pukul 05.00
Ya seperti biasa saya sering mencari makan yang enak untuk mengobrol , sambil memacu motor beat biru saya, kita mencari makan yang cocok , dan saya ingat di situ ada BASO ATOM cab.sindang barang dan akhirnya kita juga memutuskan untuk makan di situ .
Mungkin kondisinya lebih enak di cab.bantar jati untuk saya tapi karena tempat itu sudah menjadi favorit utama kita ya gak bakal jadi masalah untuk kita , makan sekitar pukul 05.00 dan seperti biasa kita basa basi mengobrol dengan lama dan akhirnya sekitar pukul 18.00 dia berbicara dia ingin mencoba untuk menjalani lebih baik dengan saya .
LU SEMUA TAU GAK GIMANA RASANYA ?
Seperti makan baso atom 10 porsi dewasa
Terbang ke atas monas bolak balik disamping emasnya
Tiduran di atas ranjang presiden
Ya itu yang gua rasain semuanya , seneng ? jelas ! , bahagia ? apalagi ! ,
Seperti mimpi saat dia bilang gitu dan semuanya serasa deg-degan tapi beda kaya ada bunga mawarnya gitu lah di hati gua  wkwk
Seperti de javu namun ini beda , kenapa harus di baso atom ? kenapa beda cabang ?
Itu lah yang membuat BASO ATOM itu special karena ya baso atom adalah tempat special dan favorit untuk kita , menyatakan dan menerima menjadi paket special di baso atom :D
Gak bakal ada habis nya kalo ngomongin baso atom ya sama kaya rasa sayang gua ke lu *aseeekkkk hahha
Gua gak bakal lupa hari itu dan jam itu , haduh jadi mellow deh hahha
DARI SEBUAH BASO YANG BULAT BESAR DAPAT MEMBUAT SEBUAH RASA SAYANG , DARI PEDASNYA BASO TERASA MANISNYA DIA , DARI SEBUAH TEMPAT DUDUK MENJADI KENYAMANA BERSAMA
DARI KATA SEBUAH UNGKAPAN HINGGA MENJADIKAN TANGGAPAN YANG INDAH

I LOVE Baso ATOM !!! cekidot @.streetdirectory
(Lounge Event Blogger Tempat Makan Favorit, lomba menambah wawasan dan referensi bagi blogger :D)

alamatnya ya di sekitar jalan bangbarung lengkapnya di jalan bangbarung nomer 62 banjarjati bogor, didaerah jalan palayu ya :D

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pedasnya baso , manisnya kamu :D ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Sunday, July 15, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 4 komentar: di postingan Pedasnya baso , manisnya kamu :D
 

4 comments:

  1. Artikel yg menarik
    Salam dan sukses sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke thanks ya sob atas responnya , ikutin trus ya :)
      jangan lupa follow :)

      Delete
  2. Berkunjung dan mengucapkan terimakasih banyak atas partispasi di Lounge Event Blogger Tempat Makan Favorit BPI .

    Tetap semangat, salam bahagia dan sukses selalu
    Info Pemenang Tempat Makan Favorit

    Salam
    Blogger Plus Indonesia (BPI)

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaupun gak menang , tetep semangat !! hahaa
      gmna lomba selanjutnya ?

      Delete