I Come Back

Entah seberapa lama gue vakum dari dunia blog, entah seberapa lama gue harus menggantungkan blog ini *eaaak, entah sesulit apa gue harus lupa sama blog ini, tapi semuanya sirna saat gue menulis ini semua (puisi kali) :D

Oke banyak alasan untuk gue vakum di dunia blog untuk waktu yang sangat sangat lama, gua bakal jabarin :

1. Gua vakum dan mulai jarang menulis saat gua memulai praktik kerja lapang (PKL) di PPPTMGB Lemigas, mungkin karena akses gue dari bogor-jakarta yang memaksa harus kost dan saat kost pun akses untuk internet pun kurang, itu adalah salah satu alasan.

2. Sibuk Persiapan Buku Tahunan, tau ga kalau angkatan gue adalah angkatan pertama yang membuat buku tahunan secara sukses di YKPI ? gatau kan? makanya gue kasih tau haha. sumpah perjuang setahun gue dan teman-teman spectrolite ga sia-sia kalau ini berujung manis, manisnya manis gula bukan sakarin, SUMPAH! gue gak bakal ngepost banyak tentang ini karena nanti gua bakal ngepost ini di post tersendiri. tunggu aja!

3. Naaaahhhhhhhhhhhhh ini dia yang bikin gua vakum sangat-sangat lama. PEJUANG SBMPTN ! gue berjuang mati-matian untuk bisa dapaetin tuh yang namanya PTN (Pemimpi Tanpa Neko-Neko) wkwk canda (PERGURUAN TINGGI NEGERI). Inget gua saat itu masih jadi SISWA KELAS 4 (EMPAT) SMK Analis Kimia YKPI Bogor yaitu siswa tahap akhir dijamannya. ini dia yang sangat memamkan waktu, tenanga dan pikiran gue namun berujung suka yang mendalam (prreeet) haha. gua juga akan mengepost hal ini di posting selanjutnya, tunggu aja


untuk semua reader blog gue yang gatau siapa tolong harapa maklum ya, tapi gua akan melanjutkan asa di dunia blog ini mulai sekarang. tunggu aja :D

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel I Come Back ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Wednesday, July 23, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan I Come Back
 

0 comments:

Post a Comment