Patahnya Sayap Garuda !



Pincang, terkocar-kacir, lemah, dan kebingung !
Itu lah yang telah dirasakan Indonesia kita sekarang, INDONESIA memiliki lambang garuda dengan 2 sayap , namun sepertinya sekarang sayap yang satu telah patah itu dikarenakan turunnya kualitas negara kita
Kapan kita dapat berevolusi? kapan garuda kita bisa terbang tinggi lagi?
Apa yang kamu rasakan? M I R I S !!
Jujur , Indonesia adalah negara yang dianggap negara berkembang namun sekrang apa yang harus dikembangkan? apakah semua itu telah membuahkan hasil yang psitif?

AYO KITA JAWAB nyook !
Anak muda yang telah di anggap sebagai garuda muda Indonesia banyak yang telah kehilangan jati dirinya sebagai lambang garuda muda, mengapa? ya karena anak muda banyak yang mengikuti globalisasi yang negatif dan semakin berkembangnya jaman bukan ditanggapi positif namun hanya membawa petaka bagi mereka-mereka yang mengikuti dengan salah.
Pemerintah kemana ? Pemerintah ya pemerintah , Indonesia ya Indonesia
Mengapa kita harus menyalahkan pemerintah ? ya memang harus !
Pemerintah memang sangat bertanggung jwab atas hal ini, Namun buat apa kita terus menerus menyalahkan toh mereka juga sudah berusaha dengan tutur kata yang dikatakannya namun belum membuahkan hasil. Pembinaan anak muda yang kurang, fasilitas yang kurang memadai,dan  kesejahteraan yang tidak merata adalah penyebab garuda muda kita tidak dapat berkembang bila dibandingkan anak muda yang lain.
Memang contohnya apa kita dibilang kalah?
Ya liat aja bidang olahraga kita , apakah sekrang makin terbang tinggi dibandingkan 20tahun lalu? waaah itu sangat lah jauh , kita hanya selalu menjadi nomer 2 di asia tenggara sekalipun , itupun menjadi pukulan telak bagi kita !

Siapa yang dapat menerbangkan Indonesia hingga tinggi di sana ?
Di ibaratkan orang yang sedang sakit = INDONESIA
Di ibaratkan dokter muda = kekuatan anak muda

Ibaratkan ada sebuah rumah sakit yang berisikan dokter-dokter handal di dalam nya namun telah tua Bangka semua dan hanya satu yang muda. Ada seorang pasien yang sekarat dan harus di sembuhkan namun dokter-dokter yang tua telah lupa cara menyembuhkannya dan hanya 1 dokter yang masih ingat, lalu siapa yang menyembuhkannya ?
HANYA DOKTER MUDA
Dia yang masih memiliki kemampuan lebih karena dia merupakan orang yang memiliki lebih banyak kekuatan untuk berjuangan menyelamatkan pasien tersebut.
DOKTER MUDA= kekuatan anak muda
Dokter muda sama saja dengan kekuatan anak muda Indonesia , karena hanya ini lah yang dapat menyelamatkan nama baik dan martabat negara kita yaitu INDONESIA.

Apa sebenarnya salah kita sebagai anak muda ?
Salah kita adalah kita tidak mempunyai rasa ingin untuk membela negara kita padahal negara kita membutuhkan suplemen luar biasa dari kita !
Kita belum pernah melakukan hal yang sangat dapat membantu negara kita yang terseok-seok namun kita hanya mengikuti apa maunya orang-orang yang berego tinggi diluar sana !

Saya sebagai anak muda Indonesia , dan saya juga sebagai garuda muda Indonesia ingin sekali membuat sayap Indonesia berkibar kembali diluar sana agar mereka yang mencemooh kita dapat sadar bahwa Indonesia adalah negara hebat, negara yang belum mati akan gaya hidup yang positif. Ayo anak muda kita bangkitkan kekuatan kita lagi dengan melakukan hal yang positif, jangan malu berbuat baik karena berbuat baik pasti ada bayarannya. Dengan keahlian kita yang minim kita dapat merubah mata bangsa-bangsa lain menjadi menoleh kenegara kita dengan tercengang lebarnya.
Tidak perlu melakukan hal susah cukup dari merubah gaya hidup kita saja kita sudah bisa melakukan gerakan perubahan bagi Indonesia dan untuk pemerintah janganlah kalian mengecewakan kami untuk sekian kalinya , mungkin kami hanya anak muda yang dianggap kecil tapi kekuatan kami sangatlah kuat untuk mengalahkan kalian karena kami disini berdiri untuk mempetahankan keadilan.

Indonesia negara dengan lambang GARUDA dengan 2 sayap yang lebar, ayo kita kibarkan kedua sayap itu agar garuda kita dapat terbang setinggi-tingginya untuk mengalahakan semuanya !

young people are the eagle

we have the strength, ability, and obligation to transform Indonesia

we will stand up to Indonesia

 

I LOVE INDONESIA



Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Patahnya Sayap Garuda ! ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Thursday, June 28, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 4 komentar: di postingan Patahnya Sayap Garuda !
 

4 comments:

  1. Semangat mengindonesiakan indonesia...
    semangat Indonesia!!
    salam anak negeri

    Blogwalking sore & Mengundang juga blogger Indonesia hadir di
    Lounge Event Tempat Makan Favorit Blogger+ Indonesia

    Salam Spirit Blogger Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan atas apresiasinya , moga blogger bisa memajukan indonesia !

      ikutin trus ya
      http://rifqiamin96.blogspot.com/2012/06/patahnya-sayap-garuda.html#comment-form

      http://www.facebook.com/rifqi.a.ghifari

      thanks gan ! keep spirit

      Delete
  2. hai rifki, menjawab pertanyaanmu tentang kelengkapan foto.. itu jadi nilai tambah aja.. maua pakai foto atau enggak, enggak masalah yang penting tulisan dan widget itu.

    semanagat berkarya

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan tanks infonya , tapi tempat favorit saya yang dipengenin malah gak ke detect di streetdirectory.co.id , gmna tuh gan ? maap ngerepotin nih :D

      Delete