Tawar Menawar Paling kocak

ini padahal cerita lama sih yang menurut gua udah baaaassssiiiiii , tapi apa lah arti basi kalo masih asik di ceritain *prokprokprok
kalo gak salah sekitar pertengahan bulan maret 2012 , gua inget banget itu lagi jaman-jaman UTS sama PERSIAPAN PENSI SEKOLAH GUE
gua nongkrong awalnya sama temen-temen gua , trus gua bingung tuh pergi kemana soalnya besoknya cuma ulangan pelajaran hapalan, kalo gak salah gua duduk-duduk sama si bagus ama fini haha
fini caw mau les , nah sisa gua dan bagus di situ yang ada dan akhirnya gua beranjak ke parkiran buat ngambil motor. gua sih berniat pulang aja dari pada gak ngapa-ngapain disekolah, pas gua lagi jalan sampingan sama motor si bagus ( sambil jalan sambil ngobrol):
gua : gus lu mau kemana ?
bagus : gua mau ke BTM mau nyari MP3
gua : ikut dong gus , gua bete balik jam segini (masih sekitar jam 11an)
(pas dimotor gua sambil mikir duit, nah pas di depan BALKOT)
gua : gua ke stasiun mau gak ?
bagus : ngapain ?
gua : gua GAK PUNYA UANG GUS , cari yang murah aja lah ke stasiun !!
bagus : hahaa ayo ayo dah !
(nah pas banget di depan lampu merah , ya gua langsung belok aja ke arah stasiun)
gua dan bagus di situ parkir di ruko-ruko (gratiiiiis meeenn !)
gua di situ mulai bingung harus kemana,dan gua di situ bertekad keliling aja dari pada bingung hahaha
gua : gus-gus cari jam tangan yyook
bagus : ayook dah cari yang murah ya hahaha
gua : oke oke oke
pas di deket stasiun ada tukang jam , nah gua bingung harus nyesuaiin sama dompet juga haha
di situ gua dapet jam tangan yang keren cuma dengan harga 40rb dapet 2 jam hahhaa
murah gak ? murah !!
gua sama bagus mulai mencari targeet utama gua yaitu MP3 dengan berjalan kaki di siang bolooong hahaha
rute :
pertama gua keliling stasiun ( gak dapet )
ke taman topi ( gak ada )
jembatan merah ( ada tapi masih pengen yang lebih murah)
PGB (mahal , padahal sama aja yang kaya di jembatan merah)

akhirnya gua ngebanding bandingin aja harga sama barang nya , bayangin nih yang di emperan jembatan merah harga nya 60rb no memory , di PGB 125rb+memory 1gb
 tau MABANG GAK ? MALEEEESSSS BANGGGGGEEETTT !!!!!!!!!
akhirnya gua menuju ke tukang emperan aja dengan pikiran bisa di tawar soalnya di emperan gitu haha
sewaktu di emperan , tawaran kocak :
gua : gus ntr tawar aja 40rb dapet 2 mp3
bagus : ayo ayo tapi kalo mau ya haha
gua : pasti maaaauu !! haha
..........
gua : bang berapaan ?
abangnya : 60rb satu de
gua : ah bang mahal amet bang haha
abangya : itu udah murah de , pas pas ( muka bete )
gua : 40rb dua dah bang ya langsung di beli nih ( sapa juga yang gak mau beli klo gitu haha)
abangnya : 60rb satu !! kenapa jadi 40rb dua 
gua : ayooo lah bang (bawa nama pelajar) , pelajar-pelajar bang (melas)
abangnya : gak bisa de , modalnya aja gede 
gua : 60rb dua deeeuuhhh mau gak ?(nyolot)
abangnya : gak bisa ddeeee !!
gua : (naikin harga dengan optimis bgt nih) 100rb dua !
abangnya : (mulai marah) gak bisa de ngerti gak ? ,kan tadi udah ke sini juga !!
gua : (gua mikir sih sebenernya harganya murah bgt tapi gua kan pengen yang murah BANGET BANGET) hhaha
liat si bagus
gua :  ngapain lu ketawa ?
bagus : (bisik) kasian bego si abangnya melas !
gua : bodo lah yang penting dapet murah hahahha, mau gak ?
bagus : udah terserah aja dah gua mah
gua : tes lagi lah
nawar lagi 
gua : gimana bang bisa gak 110rb dua ?
abangnya : (nyentak pake muka melas) gak bisa de itu udaaah  !! (intonasi melas juga haha)
gua : ( aaatttttttttuuuuuuuuuuut) yasudah bang yasudah bungkus 120rb 
abangnya : ( ngebungkus dengan tampang bete dan emosi)
........
di situ gua juga minta di tes dong mp3 nya, tapi apa hah ? abangnya pke muka udah malesss banget dah tapi tetep ngelayanin , GUA RADA SAKIT HATI , pas di bagus minta ini itu dia diladenin PAS GUA MINTA KAGA DI LADENIN wkwkwk
si bagus ketawa aja hahaa , dan gua pun pergi dengan kocak dan ngakak , abangnya pun GAK BILANG MAKASIHHH hahaha

sehabis itu bagus nyari tas futsal sama nanya-nanya baju futsal hahah
HARI ITU GUA AMA BAGUS DAPET : JAM TANGAN 2 40RB , MP3 2 120RB , TAS FUTSAL (BAGUS)
hahaha shoping shoping muraaaah

MAU BELANJA ? MAU YANG MURAH ?
MAKANYA IKUT GUA KALO MAU !
KALO JALAN LIAT KANAN KIRI SIAPA TAU KETEMU KITA LAGI
WARA WIRI WWEEEEH WEEHHH ........
HAHAHA

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tawar Menawar Paling kocak ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Sunday, June 17, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tawar Menawar Paling kocak
 

0 comments:

Post a Comment