Backpacker !

salam buat semua backpacker-backpacker sejati di kalangan indonesia tercinta :D
sebenernya gua belum bisa dibilang dengan backpacker , tapi traveling atau jalan-jalan menuju suatu tempat wisata atau pun daerah yang asik itu adalah kesukaan saya !
maka dari itu saya hanya ingin memberi informasi-informasi dengan berbagai tempat yang keren , semua informasi itu bisa di dapatkan di ...

LINK :  backpackinmagazine

Backpackin’ adalah majalah on line terbit dua bulan sekali setiap tanggal 25. Ini majalah bisa diunduh dari seluruh sudut bumi selama ada akses internet dan selama si pengunduh mau mengunduh. Awalnya kami bertempat di wordpress, tapi kata orang-orang, dot com itu lebih gaul, maka kami pindah ke dot com (bye bye wordpress….).
Kenapa Indonesia yang diangkat? Kenapa bukan Malaysia atau Amerika sekalian? Karena belum ada yang mengundang ke sana untuk menulis dan karena Indonesia itu terlalu indah. Pukul-pukulan dengan pandan berduri sampai berdarah-darah di Bali, itu indah. Digigit kepiting ketam kenari di Pulau Miangas, itu juga indah. Lampu merah yang selalu dianggap hijau di Medan, itu pun indah. Menjadi wanita/pria gatal karena kena bulu babi di Pulau Tidung, kadang-kadang itu indah. Juga dengan berlari karena dikejar harimau di Pulau Sempu, itu juga indah. Semuanya indah. Itulah alasan kami mengangkat Indonesia.
Pokonya silahkan download majalah gratis ini karena banyak banget manfaat nya bagi kamu yang ingin jalan-jalan tapi masih bingung harus kemana.

MAJALAH EDISI TERBARU VOL.15   













VOL.14 LINK : SABANG NOL KILOMETER 














MASIH BANYAK MAJALAH MAJALAH LAIN NYA DAN ADA YANG VERSI B.INGGRISNYA LLOOOOGH ! silahkan buka aja yah langsung web nya dan download :)

 saya pun senang dengan itu backpacker karena ia mempunyai mental yang kuat dan mencirikan rasa ingin tau suatu tempat yang bertujuan untuk melepas penat dan menambah wawasan dialam sekitar kita.
mungkin kendala saya sekarang hanya masalah waktu dan uang karena maklum lah masih pelajar SMK yang belum tau ngatur waktu dan menghasilkan uang haha

ya mungkin dengan beberapa informasi diatas , anda bisa mendapatkan beberapa manfaatnya :)

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Backpacker ! ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Thursday, June 21, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Backpacker !
 

0 comments:

Post a Comment