Apapun makanannya, makannya ya BANG ALI !!




kadang orang suka bingung sama apa yang harus dimakan padahal semua makanan menurut gua sama aja kalo lagi laper yang bedain cuma tempat dan harganya :D (rakus)
banyak orang yang gengsi kalo makan dipinggiran tapi gua mah gak banget malu soalnya memang bagjet gua cukup nya cuma disitu haha
ada suatu tempat spesial menurut gua dan itu adalah tempat yang menurut orang lain biasa banget tapi menurut gua dan temen-temen gua itu adalah tempat yang keren untuk memuaskan isi perut yang suka susah kompromi dan yang paling utama adalah UANG ! haha :D

yaitu nama tempatnya !!!!!!


GAK TAU !  ┐(´_`)┌
gua bener-bener gak tau apa itu namanya !

tapi KAMI MENYEBUTKAN !

BANG ALI BANG ALE BANG ALEH !!!!!

wow ini kadang satu dari seribu tempat makan sensasional yang sulit buat gua lepas soalnya disini enak banget,
menu yang ditawarin sebenernya bener-bener biasa banget banget cuma
nasi goreng , kwetiau dan mie goreng
tapi disini dengan bangku yang cuma muat paling banter 9orang itu cukup untuk gua dan bisa menambah kekeluargaan bagi para pembeli (sepik) apalagi yang masih jomblo (buat lo lo lo !!) bisa nyari pacar pas makan dibang ali karena dempet-dempetan trus dapet sesuap api asmara deh saya yang disebelahnya wkwkwk
KALO DAPETNYA KAYA PRETTY ASMARA GIMANA YA ? wkwkkww timbun aja itu mah ! :D
tapi maap nih buat yang berbadang diatas 90an dan berdiameter badan hampir satu meter gak usah makan disitu soalnya  bakal nyusahin doang !
udah iya pas masuk tendanya susah, trus duduknya ngabisin tempat, makanya minta tambah terus, dan cuma bikin bangkrut soalnya bangku yang cukup buat 3 orang malah didudukin sendiri wkwk :D
pis pis pis yang merasa (tidak menimbulkan unsur hara ya)

kadang makan di bang ali mah gak usah banyak sepik dan sepik langsung aja mesen, yang mau pedes banget banget juga bisa ko !
malah ada cerita sekitar minggu lalu gua sama si andy dan bagus habis survey tempat ldks dan pulang malem dan akhirnya gua memutuskan makan disitu dengan uang pinjaman dari andy .
ceritanya nya .

sebelum makan gua mesen nasi goreng yang memang pedesnya pedes bgt sama bang ali untuk gua andy dan si bagus
tapi pas dimakan gua dan andy meremehkan semuanya, ya bilang gak pedes lah atau apa
dan bang ali langsung bercanda ala logat madura khasnya
'ya nanti saya tuang aja deh cabenya dari mangkok gak usah pake sendok lagi'
kan kedengeran gila banget itu, udah pedes tambah pedes banget banget wkwk
dan kocaknya pas habis makan semuanya keringetan gila banget apa lagi si bagus ! hahaa
bang ali ngakak sengakak ngakak nya karena gua dan andy yang sebelumnya meremehin tapi malah gtu wkwk :D
si bagus bilang itu mah bukan nasi goreng tapi rujakkkk !! wkwkw

ada cerita lagi sekitar 4hari yang lalu, sehabis pulang ngewawancarain calon mpk baru di ykpi .
si andy yang sebelumnya nantangin si bang ali akhirnya bener-bener kerna karmanya tuh
waktu itu bilang bakal dituang ya dan akhirnya bang ali memang gak nuang tapi bukin 4 sendok penuh sambel ke dalem nasi goreng si andy dan alhasil itu nasgor keliatan kaya banyak khiasan merah cabenya haha
untung gua gak mau sombong dulu, soalnya gua tau kalo pedes banget itu gak bakal bisa nikmatin makanannya yang ada kepedesan trus haha
dan gua yang sama si kupin mau ke mesjid dulu buat solat magrib langsung caw duluan
dan akhirnya besoknya si andy cerita !
apakah ceritanya !
'min, gua kemaren sakit perut banget padahal gak abis, mana gua muntah juga dijalan'
padahal gua inget banget pas makan sama si bagus dia malah jadi mules-mules hahaha

kocak banget kalo cerita di balik tirai bang ali mah !! hahaha

gua sering banget deh makan dibang ali apalagi kalo pulang sore yang menjelang malem gtu deh :D
banyak banget cerita
kadang habis pulang rapat osis, waktu itu habis latihan futsal hujan-hujanan, pas lagi main disekolah, pas lagi galau, pas lagi ada something, pokonya kereeeen !!

oh ya lupa, belum ngasih alamat bang ali !
bang ali ada di perumnas bantar jati deket simpangan pamikul palayu dan deket sekolah gua dan SMUNJU !!
yang paling gampang diinget mah
bang ali diantar tukang ayam bakar dan HAPPY COW !
sering gua plesetin kadang pas parkir motor disamping happy cow ya gua pura-pura mau ke sana padahal mah beloknya ke kanan bukan ke kiri yaitu bang aliiiiihhh !!! :D

ini dia bang ali !! :D

bang ali sehabis futsal (tb, iqbal, gua dan bagus)
tenda bang ali
menu bang ali !

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Apapun makanannya, makannya ya BANG ALI !! ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Sunday, September 16, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Apapun makanannya, makannya ya BANG ALI !!
 

0 comments:

Post a Comment