Nyasar ditengah malem !

Ini cerita flashback emang, gak bakal basi buat nyeritain hal yang satu ini karena ya memang ini cerita yang parah anehnya deh buat diceritain ke semua rakyat haha
ya ini cerita sekitar bulan MARET 2012, gua juga lupa tanggal pastinya yang penting ceritanya bukan waktunya, SETUJU ?!!

ini berawal lagi-lagi karena panitia pensi 'the power of indonesian teens' sekitar bulan mei lalu yang gua sebagai seksi acara didalamnya, mungkin kalo nyebut seksi acara ya pasti sangatlah ribet apalagi gua waktu itu jadi penanngung jawabnya jadi harus siap-siap dari jauh-jauh hari :D

ya waktu itu gua bagus dan si fini habis nonton pensi MIPA apalagi waktu itu ada bandnya si SEVY main, yang waktu itu namanya masih D'MADIS , dia adalah sohib gua banget dan temen sebangku gua sewaktu kelas 2 dan kita juga 3 tahun sekelas bareng :D
jam menunjukan pukul 16.30 saat itu dan konser mini si sevy pun selesei dan akhirnya gua dan bagus memutuskan pergi kerumah gua untuk ngerjain proposal pensi setelah sebelumnya juga meminta persetujuan dari ibu ketua (clo) dan akhirnya gua caw bersama fini dengan motor beat biru dan sibagus dengan motor ceper kebanggaanya.
gua emang waktu itu belum pacaran sama si kupin tapi masih tahap PDKT dan memang itu proses yang gak sengaja banget kalo mau tau :D haha
ya waktu itu memang ribet banget, ya dari awal tinta yang habis ya dari motongin kertas yang banyak banget dan proses-proses yang ribet banget deh tapi semuanya insyaallah ikhlas lah ;D

waktu pukul 20.00 dan semuanya harus dipastikan distop dulu karena ada cwe yaitu fini yang harus pulang, dan mulai ada kegalauan disini. si kupin bingung harus pulang kemana (gaya banget sih) ya dia punya 2 rumah dan orang tuanya lagi dikayu manis sedangkan dia harus pulang ke bojong tapi dia takut sendirian.
GALAU SUPER TERJADI !!

gua wanti wanti sama sibagus yang bakal terjadi kalo si kupin dibiarin pulang sendiri, karena motor si kupin pun masih ada di parkiran stasiun bojong haha
dan AKHIRNYA GUA DAN BAGUS MEMUTUSKAN MENGANTAR SI KUPIN PULANG KE BOJONG DAN TERUS DIANTER LAGI KE KAYU MANIS (ke bojong hanya untuk naro motor)
motor beat dan ceper pun di pacu dengan santai , ya malem itu sih kondisi malem minggu juga jadi gua nikmatin juga sama si kupin dengan cerita cerita ringan tapi gak tau tuh suasana hati si bagus yang gak bonceng siapa2 tapi ini udah biasa dan sampe hari ini juga pasti gitu haha :D
 ampun gus !!

PERCEPAT CERITA !

UDAH SAMPE DEPAN PARKIRAN STATSIUN BOJONG
gua akhirnya rolling dengan si kupin, gua bawa motor revo dia yang udah diparkiriin soalnya dia susah pake rok span buat naik ke motor bebeknya , dan akhirnya sampe rumah kuppiiin juga :D
kondisi rumah memang redup soalnya gak ada orang dan gak ada yang nyalain lampu haha
akhirnya sampe rumah dan masukin motor, pertama kita istirahat dan ngaso dan ternyata si bagus MUUULLLEES !!
gua bilang sih keluarinnya di POM aja tapi apa boleh buat akhirnya di rumah si kupin aja soalnya udah gak kuat hahha :D

 gua dan kupin yang istirahat karena cape akhirnya memutuskan cerita dan duduk di sofa yang empuk hahaa , dan setelah si bagus beres nyetor kita caw lagi ke kayu manis haha
waktu itu waktu menunjukan pukul sekitar 21.30 (udah malem)

kita jalan dan melewati sejuta jalan gelap banget dan daerahnya waktu itu belum bisa gua kenal banget karena gua memang perdana lewat sana, akhirnya dengan arahan si kupin gua masuk perumahannya dengan sejuta simpangan juga ( kalo gua disuruh muter-muter disitu gua gak bakal hapal) hahaha
ribet banget emang jalannya

dan akhirnya gua sampe di depan rumah si kupin dengan yang gaya minimalis modern itu, dan si om (bapaknya upin) keluar dan ada sebelumnya si kupin ngajak masuk namun gua pengen benerin motor dulu bentar dan si kupin juga sebelumnya ngajak makan di rumah dia , namun ada satu pertanyaan yang buat gua cengok dari si om yaitu :
'kamu mau langsung pulang atau masuk dulu?' gua dan bagus cengok tiba-tiba karena si kupin yang ngajak masuk dan gua yang udah di iming-imingi makanan tiba-tiba disuruh jawab ya pasti bingung haha
tapi gua dengan rada tegang ya jawab 'nanti dulu om nunggu si fini nya dulu'  si om hanya mengangguk angguk aja dan tiba-tiba sikupin keluar dengan jaket seephilizz coklat gua yang masih dipakai, gua masuk sama si bagus dengan numpang istirahat dan minum dulu
waktu menunjukan pukul 22.00 (makin malem)
 dan akhirnya 15 menit kemudian gua izin pulang, namun gua GAK TAU JALAN PULANG !!
AKU TERSESAT DAN TAK TAU ARAH JALAN PULANG , HELP ME UMI, EMAK , NCANG NCING , ENYAK !!!!
si kupin ngasih tutorial jalan gitu deh di hape gua tapi masih klise banget sama denahnya dan akhirnya gua caw !!!

saat jalan gua nyuruh si kupin sms gua terus untuk biar gak lupa, dan gua jalan sama si bagus tapi gua bingung sama jalannya emang, ada simpangan tapi gak sesuai banget sama denahnya ! haha
dan setelah smsan ternyata gak dibales dan ternyata si kupinnya TIIIDDDDUUR !! SIAL ! HAHA
gua udah kaya orang asing dijalan situ, gak tau harus kemana buat pulang ke rumah, dan gua malah ke jalan yang billabong bukan ke jalan baru dan gua lewat kebun kebun gaje , lwat jalan kecil banget padahal gak sesuai banget sama yang dikasih tau si kupin, gua berfantasi banget disitu sama si bagus karena memang jalan yang gak jelas
dan teori yang pertama si bagus keluarin adalah
'HARI INI MALEM MINGGU, PASTI ORANG KEJALAN BESAR , JADI IKUTIN AJA ORANG YANG KELUAT' gua ikutin tuh teori dan akhirnya ngikutin orang dari jauh biar gak dicurigain tapi apa daya orang yang diikutin malah ngilang SIAAALL !!!

dan kita lwat tanjakan, lewat lapangan, dan rumput-rumput gitu jadi aneh kayanya , katan si kupin paling 10menit sampe tapi ini 30 menit aja belum keluar ke jalan besar haha
dan ada satu jalan besar yang 2 arah dan kita harus milih belok kanan apa kiri !
dan dengan bismilah gua lewat kanan !!!

dan jalan itu awam buat gua, gua memacu pelan banget , itu pukul 23.30 dan akhirnya si bagus inget pas ada lampu merah bahwa itu adalah jalan baru !!! WAAAAAHH SENENG NYA KITA AMAN GUS !! :d

dan akhirnya gua memacu dengan kenceng karena perut yang laper dan memang harus cepet sampe rumah, si bagus yang memutuskan nginep dirumah gua juga udah gak tahan laper haha
dan akhirnya sampe rumah gua pukul 24.00 DAN SI KUPIN BARU BALES SMS GUA , SIAAAALL !!! untung calon pacar (waktu itu)wkwk

dan gua sempet ngomel sambil bercanda sama si kupin dan akhirnya gua masak mie sama si bagus dan saat gua nawarin si bagus mau pake nasi apa gak dan ternyata DI RUMAH GUA GAK ADA NASI !! haha sial, nasib tinggal sendiri haha

dan gua bikin kopi item sama sibagus dan saat bikin kopi , punya gua PAITTT BANGEEET !! itu pas gua minum aja ampasnya nempel di gigi semuanya hahaa

dan bukannya ngopi malah seger tapi ini malah ngantuk dan akhirnya gua tidur dengan lelap !!

sekian cerita kocak pada hari itu ! :D

dan pas saat sekitar 2 minggu kemudian gua ke rumah si kupin dan ternyata perjalanannya cuma 15mnt dari rumah gua bukan sampe 1 jam lebih !! wkwkwk

tersesat di malam minggu yang asik juga :D

TERIMA KASIH :d
 


Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nyasar ditengah malem ! ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Monday, September 24, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nyasar ditengah malem !
 

0 comments:

Post a Comment