Seorang SMKwan

bukan hal yang tabu buat seseorang untuk punya sebuah keinginan dan bukan hal yang tabu juga buat buktiin semua mimpi itu untuk terjadi.Tapi semuanya pasti harus ada proses nya bukan masalah instan atau selang waktu yang lama tapi semuanya tergantung proses yang kita jalani.

gua adalah seorang siswa SMK ya bilang aja profesinya SMKwan bukan SMAwan :D
mungkin sosok seorang SMKwan diproyeksikan memang untuk bekerja langsung bukan untuk kuliah, tapi semuanya gak ada yang tau kita bakal harus gimana.oke?
ya gua salah satu orang yang ingin KULIAH, memang antara dilema antara kerja atau kuliah tapi didalam hati yang paling dalam gua lebih ingin kuliah karena beberapa faktor yang akan gua jelasin nanti.

memang suatu yang sulit untuk dijadiin nyata seorang siswa SMK bisa kuliah di PTN ternama negara kita ini tapi masa bodo amat yang penting gua pengen itu terjadi bukan karena gengsi atau apa tapi karena masa depan.

gua sekarang mungkin masih dalam proses, gak tau proses ini berhasil apa gak yang penting kita jalanin dulu.oke?
memang sekolah di basik kimia bukan prioritas utama gua yang utama awalnya tapi apa boleh buat ya begini lah, banyak orang yang berkata pengen ke sini atau ke situ tapi semuanya gak pengen tau proses nya padahal itu adalah yang terpenting.

gua sekarang juga lagi les di NURUL FIKRI karena ingin dapet pelajaran SMA yang basic pelajarannya sangat jauh dari pelajaran disekolah gua , capek? so pasti bro...
ya namanya juga beralih jalur pasti capek, tapi semuanya kalo dijalanin aja mah gak ada yang rugi namanya juga belajar :)

gua les dari sekolah gua sendiri ber5 ada gua, kakak gua, si fini, listi, sama bawi. semuanya punya niat yang sama yaitu lulus PTN ya gua pengen masuk IPB karena disitu ada teknik pangan nya.
gua pengen kuliah dikarenakan kalo dipikir-pikir lebih baik mengejar ilmu dulu dibandingkan uang. mungkin uang tujuan akhir tapi nominalnya adalah prosesnya.

gua harus buktiin bahwa anak SMK juga bisa masuk PTN ternama walaupun sulit tapi gak ada yang ketutup.
ini adalah cover buku nf yang gua buat sendiri, awalnya sih buat tujuan semangatin tapi belum sempet dicover hahah :D


         From SMK to PTN, KEEP SPIRIT !!!


Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Seorang SMKwan ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Tuesday, December 4, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Seorang SMKwan
 

0 comments:

Post a Comment