Cover Sampul buku Spectrolite

Mungkin cuma iseng bikin beginian tapi ini niat juga yang gue bikin, udah berapa kali gua gagal bikin cover buku karena kerja gua yang gak total banget tapi kali design gua harus bener-bener selesai dan gua pengen banget ini dipajang dicover depan dan belakang buku gua !
dan ini dia cover depannya :
Cover buku spectrolite (depan)



dan ini Cover belakangnya :
Cover buku spectrolite (belakang)
ini adalah cover belakang bukunya.
dibagian ini ada yang belum sempurna juga, yaitu belum ada jadwal pelajarannya, ya maklum soalnya ini adalah semester baru ya jadi jadwal juga baru dan nanti bakal diisi :D

sering gua bikin design tapi gak pernah gua pake buat diri sendiri, itu lah yang menginspirasi gua kenapa bukan gua yang make design gua sendiri buat gua sendiri.
design ini adalah terinspirasi dari cover buku kakak gua yang temanya adalah kamar, dan gua tanpa mikir panjang langsung bikin ginian dan pengen gua cepet-cepet tempel.

buat temen-temen spectrolite yang pengen juga bisa kok entah bikin sendiri ataupun sama kaya gua, tinggal calling ahaha :D

thanks yo !

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cover Sampul buku Spectrolite ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Saturday, December 29, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan Cover Sampul buku Spectrolite
 

1 comments:

  1. Hello mr. nd tsubatsa.. Keep spirit and make your dream come true! hahahaha

    ReplyDelete