The next project !

awalnya cuma iseng berawal menjadi serius, memang susah nemuin orang yang serius dan mau capek untuk membut hal yang iseng-iseng kaya gini haha
tapi awalnya yang memang aneh ya seanehnya aja,
alkisah...
si iqbal sms :
"eh pada mau badminton gak"
"mau! dimana?kapan?
blablabalba
blabalbal
blabalba
"oh yaudah besok lu temenin gua booking tempatnya ya"
"jam berapa bal?"
"jam sebelas"
"okeh"

malam itu si iqbal ngajak main badminton lewat sms dan gua sih ayo ayo aja, ya memang ini hal yang biasa banget tapi setelah itu lohhh.
liburan yang boring memang gua di rumah doang ngendok ampe beranak wkwkw! dan pas udah keesokan harinya gua inget kalo gua memang udah dari kemaren gak mandi fulll ! ya maklum libur sekolah ya libur mandi ! hoho
dan seketika gua pengen mastiin si iqbal dan lewat sms :
"bal jadi gak"
"jadi min"
"jam berapa"
dan gua seketika berfikir
"bal,lu mau ikut gua ke adha gak ?"
"ngapain?"
"belanja bal"
"yaudah gua ikut lu aja dah gua bosen"
"sama"
sejenak gua berfikir lagi
"mau bikin project sama gua gak? iseng-iseng doang tapi"
"project apa emang? gua gak ngerti tapi"
"yaudah lu siap-siap, nanti gua jelasin , oke?"
"oke!"
di situ gua langsung nyiapin semua seribu bahan untuk dijadiin project gua, project apa sih? ya tunggu aja mungkin 1 atau 2 bulan lagi, lama amat? EMANG !! haha
gua siapin mulai dari handycam, laptop, cardreader, kabel data, hp, casan laptop, laptopnya, bahan-bahan, kertas, gambar spectrolite

ya mungkin gua kira cukup buat hari itu bikin opening nya doang dengan alat yang seadanya dan dadakan banget, dan setelah berangkat ternyata gua gak ada helm ya akhirnya gua beraniin diri gak pake helm dan sampe di gang rumahnya iqbal gua caw ke tempat badminton yang deket ternyata dan disonon tau cuma berapa jam? gak sampe jam.trus? sekitar 3menit, 3menit? IYA .... !!! hahaha
dari situ gua caw ke adha swalayan, ya mungkin iqbal aneh ngeliat gua beli perkakas alat tulis yang banyak di adha tapi selain gua siapa lagi yang beli buat diri gua sendiri, ya maklum anak jauh dari orang tua ! haha
di sana gua lebih nyuruh iqbal duduk aja soalnya apa si iqbal gak bener banget ! kenapa? masa barang-barang gua di kasih yang unyu amat kan cucok ahahhaa
setelah dari adha niatnya pengen bikin di Mcd tapi kata iqbal jangan mending di taman IPB aja, ya gua caw aja .. SSUUURRR !!!!
dan akhirnya tiba..
di sono cuma bingung ide doang dan akhirnya gua mutuisin dengan beberapa ide , dengan tema : SELAMAT PAGI TERANG
tema ini sangat terinspirasi dari band indie bandung yaitu CLOSE HEAD yang punya lagu+video klip SELAMAT PAGI TERANG
dan ini sangat memungkin kan gua membuatnya dengan gadget yang sangat simple
dengan ide seadanya dan yang mau liat video clipnya secara gratis bisa liat di youtube
dan project dimulai...

brettt!

brettt!
 brettt!
 brettt!
 brettt!
 brettt!
 brettt!
 brettt!

selesai pembukaannya !

dan setelah itu sesi cerita gua dan iqbal, di taman IPB gua masih awam di situ tempat orang pacaran doang sedangkan gua sama iqbal sama-sama cowo, cuma segen dikatain homo kwkwkw !
dan ini seuntil pembukaan tapi ini blm pasti
go to www.loogix.com
go to www.loogix.com


gak boleh di kasih tau banyak karena ini kejutan ! ahhaa

oke tunggu aja nanti premierenya di bioskop terdekat ! yoyoyoy

thanks you before and after yo ~

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel The next project ! ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Saturday, December 29, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan The next project !
 

0 comments:

Post a Comment