Si kecil ulang tahun :p

Happy birthday kupin, masih kecil tapi ternyata udah 18 tahun. Muka memang jaman sekarang menipu banget lama lama semboyan 'kecil tua gede busuk' mulai melekat lagi HAHA pisss :D
ya sekali lagi selamat ulang tahun kupin, semoga kamu bisa jadi pribadi yang kuat dari fisik hingga hati dan bertambah baik dari akhlak nya kepada semua orang dan diri kamu sendiri.
kita mulai ceritanya.

masalah Kado pertama ! ┒(⌣˛⌣)┎

dimulai dari kegalauan gua mikirin mau ngasih apa buat si kupin pas ulang tahunnya yang ke 18, saat itu gua dirumah dan berpikiran untuk ngasih SILUET muka dia, dan gua memang inget dulu gua pernah mua ngasih tapi gak jadi karena gak gua kerja-kerjain tuh siluet hahaha
karena gua banyak punya intel-intel disekolah ya pasti dapetlah itu foto yang pas, dan pas ngerjai pengeditannya pun gak punya banyak masalah
dan gua inget !!!! kupin ulang tahun tanggal 21 dan si clo tanggal 2
dan langsung gua beranjak ngambil hp lalu sms si andy biar ngerayain bareng dan andi pun klop untuk ngerjainnya, beerrreeess


galau mau gimana teknisnya kadonya ┌("˘o˘)┐

pertama, gua liat andy nunggu gua di depan kelas tapi dia lagi konsul sama si naima, dan dapet anugrah dari seonggok naima! 'Kadonya dikirim aja tapi dituker2 gitu, yang andy buat kupin dan buat si clo dari rifqi' oke tapi ribet! haha
dan dengan sepik gua ke rumah sodara gua, gua berangkat ke pulang ke rumah gua sama si andy dan pas di sana gua berangkat bikin kado ke 2 buat si kupin yaitu baju mocca! yang gua tau itu adalah band kecintaannya hahaha tapi gak tau deh dia suka apa gak

galau teknis kuenya ┐(´_`)┌

galau? iya! lebay? so what! demi si onoan nih ahahha
saat itu hari sabtu, gua udah pulang duluan tapi masih disekolah dan gua duduk di DPR sekolah sama si cindy dan tiwi, dan mikirin tentang kejutan, dan gua pengen ke rumahnya tapi takut gak ada orang hahaha

akhirnya gua beraniin sms emaknya aja! :o 

lebih mulia kali kalo ulang tahun sama orang tua mah :p
sms pertama gue!
setelah gua sms ibunya kupin, ternyata semuanya mendapatkan tanggapan yang possitive, ya mungkin awalnya biasanya aja pas sms eh ternyata ke sana-sananya asik juga karena terlihat ibunya seneng banget dan gua pun sama, sama apa? sama sama seneng!!! hahaa
dan disana kita putuskan bahwa pada hari senin gua bakal ke rumah si kupin bareng muti, andry, bagus, cindy, eca, mercy, annisa, andy dan clo

hari-H :o

dihari H sebenernya gua udah ngucapin ulang tahun tepat di jam 00.00 di jam rumah gue dan ternyata pas gua telpon si kupin bilang "ini kan belum jam 00.00 tapi masih 23.45" (gleeeeek!) gua cengo dan begonya kenapa bisa gtu, ya mungkin si kupinnya juga ngantuk jadinya masih rada linglung pas jawabnya dengan polos hahaha :D
pas di hari H gua gak begitu ketemu sama dia karena sengaja dan sepulang sekolah gua langsung pamit aja sama dia pulang dengan alesan yang sama yaitu pengen ke rumah sodara, dan gua cindy eca dan mercy yang sekelas langsung aja caw ke rumah kupin duluan! cuuussssssssss~

sesampai disana pertama disambut ibunya kupin, terus masuk baru deh gua terangin teknisnya
gua : bu, nanti kita mau ngasih kejutan buat fini, pertama kita sembunyiin motor sama sepatu tapi ini masih ada kloter ke 2 yang mau dateng hehe, terus kita sembunyi nah pas kupin dateng nanti buka pintu (crreeek!) baru deh ibu pegang kuenya nanti kita dari belakang nyanyi ngikutin ibu. so sweet (halah!) hahaha

ibu kupin : ah malu, bisa aja 

lalu kita bercanda canda sama ibunya dan disuruh santai aja, soalnya memang masih lama dan sambil ngobrol ngobrol gua sms si kupinnya dan di sana pun ada kejadian yang bikin gua down, yaitu si kupin mau ketemu seseorang ya mungkin itu jelous ya semuanya juga ngertiin gua tapi gua berusaha gak mikirin deh demi ini!!!! \m/.
dan kloter ke 2 pun dateng dan langsung gua siap2 sembunyiin motor, ini pun perlu perjuangan soalnya kita beberapa kali diusir karena alesannya kata tetangganya gak aman dan apalah itu namanya
dan akhirnya dapet ide kita sembunyiin di rumah ANNISAA!!! YANG NOTA BENE MASIH SATU PERUMAHAN! cemerlang !
sepulang di sana kita bercanda sambil nunggu kupin tapi gua masih belum tenang, dan memutuskan untuk sholat isya dulu biar tenang hatinya haha
pas selesai solat terdengar suara ibunya kupin "eh neng udah pulang? kemana aja ?" ini adalah kode buat kita, dan kita dengan panik dan langsung sunyi nyiap-nyiapin semuanya, sampe-sampe lilinnya sempet kebalik jadi 81 bukan 18 ahhaaha
pas masuk si kupin nanya " mah, ada siapa? ini sepatu siapa ko banyak?" ibu kupin "gak ada siapa2" kupin "boong"
ibu kupin yang berdiri ditangga dan saat itu kupin juga naik ketangga dan ngeliat gua lagi pegang kue dengan lilin tertulis 18 dan teman2 dibelakang yang nyanyi dan gue pun langsung turun ke bawah trus ngasih kue nya ke ibunya kupin, kupinnya pun terharu dengan menetes air mata hahaha :D
ya mungkin awalnya gak mulus tapi ini berhasil lahhhh \m/
dan sesaat disana banyak kejadian yang bikin kaya drama korea :o hahaha

ini adalah saat pemberian kue :)


dan drama pun mulai berdatangan!

selesai dari situ kita cerita banyak dan makan besar dirumahnya kupin.
pulang dari situ gua ngambil pesanan dulu sehabis dari numpang solat dirumah eca dan nganter si cindy haha




pose kita yang udah kumel



kado yang dikirim !

jangan lupa ya? gua belum ngsih kadonya!

dikirim lewat JNE saat itu, gua pulang habis main badminton langsungng ke asrama jemput si andy dan pasukan yang mau nginep dirumah gua karena besok adalah acara perpisahaan osis tahun 2011-2012
dengan buntelan se adanya gua ke JNE sama andy sekitar jam 21.00 dengan harapan belum tutup, gua kirim dan katanya bakal sampe sabtu atau jumat haha
dan malemnya yang si andy awalnya nginep ternyata nelpon si clo juga sekitar jam 00.00 tapi ini beneran jam sgitu bukan kaya gue!!! HAHAHA

dan saat DITERIMA!

si clo dan kupin bingung ada paket buat di berdua, si kupin ditelepon orang JNE katanya ada paket buat dia dari andy surya utama, dititipin ke tetangga dan itu semua kaya teroris ! hahaa


si clo dapet kiriman dari pak agus yang ngasih ke TU sekolah dengan pengirim M.Rifqi Al-Ghifari, semua itu rasanya aneh dan semua jawabannya terjawab sudah haha



siluet muka kupin

baju mocca+bunga 


dan semuanya pun selesai dengan tenang dan penuh senyuman, selamat ulang tahun kupin :)





Semoga semua doa dan kadonya menjadi manfaat dan kenangan buat kita dan kamu secara simbolis ya kupin, inget ! udah 18 tahun makin tua dan makin dewasa ya hahaa :D


Happy birthday :o

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Si kecil ulang tahun :p ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Sunday, February 3, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Si kecil ulang tahun :p
 

0 comments:

Post a Comment