ADA APA DENGAN GUA ??


Gua g tau knp dengan gua yang sekarang , gua bingung , gua puisng , dan selalu ada bayangan yg suram di dpn gua . gua yg sekarang lagi mencoba berubah dari kesalahan hidup gua yg kemaren kemaren tapi gua coba buat bisa ngerubah itu smuanya jadi kenyataan walau itu susah . gua ada masalah ?? banyak , gua aneh ?? emang ! , gua pusing ?? emang ! , tapi knp ini gua alamin setelah gua selalu berfikir negative dan negetif . gua bingung sma diri gua sendiri yang sekarang , penuh pertanyaan dan tanda Tanya .

            Keputusan yg pernah gua ambil yg mungkin menyinggung org lain mungkin itu adalah bentuk dari perubahan gua yg mencoba ngilangin sifat sifat jelek gua . maaf bagi anda org yg kena imbas nya , bukan mksut nya untuk menyinggung atau apa tapi harap di maklumin dan di mengerti aja ya , gua di sini sebagai manusia biasa :) ..

            Ada waktu nya untuk kembali seperti dulu lagi dan ada waktunya buat gua berubah dan saat ini gua lagi pengen memperbaiki hidup gua dulu yg mungkin sedikit aneh , gua blakngan ini terlalu cepat ambil keputusan yg mungkin itu salah , tolong map kan saja ya ..

perubahan itu perlu waktu dan perlu di rasakan oleh anda anda bukan saya yg menilainya jg , :D

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ADA APA DENGAN GUA ?? ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Saturday, December 11, 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ADA APA DENGAN GUA ??
 

0 comments:

Post a Comment