UAS MENUNGGU GUA !


 HUAAAA !  uas Uudh menunggu  , haha gua blm siap apa apa nih mulai dari mental , diri ama pikiran , smuanya msh nol , …
Tapi liat aja deh ntr gmna cara cara gua biar dapet hasil yang maksimal entah itu dari usaha sendiri atau emang gotong royong sama yg lain .. HAHA .. :D
DARI TANGGAL 8 DESEMBER sampe 18 DESEMBER 2010 UAS di SMK ANALIS KIMIA YKPI akan di adakan ,itu adalah hari hari yang cukup menegangakan apalagi pelajarannya banyak yg ngajakin rebut besar besaran contoh nya aja buad ank kelas 10 yaitu KIMIA DASAR , TEKNIK DASAR , FISIKA , MATEMATIKA , AMA KIMIA ANOGANIK , huaahha gua blm ada persiapan yg matang nih buat itu smuanya ,, ..
SEMOGA ntr hasil gua menimal kaya UTS kemaren yang nggak ngecewain bgt tapi mudahan aja bias lebih baik dah .. :D

-RASA RASA YANG ADA SAAT ULANGAN :

1.RASA TAKUT pasti ada deh klo lagi ulangan mah apalagi klo udh ketemu guru yg emang super killer dan protektif pasti yang ada di dalam pikiran gua hanya satu *GAK BISA NYONTEK* HAHA sesat ! .. tapi mau gmna pun gua harus berusa dulu semaksimal mungkn klo memang udh mentok baru deh jalan pintas gua keluar, dgn system  sembunyi sembunyi  tapi perlu berbagi terhadap teman temen . hahaha

2. TEGANG , haha gua selalu tegang klo lagi ngerjain soal apalagi klo banyak yg gak tau jawabannya , haha itu mah bukan tegang lagi tapi udh panas dingiin dah rasanya ..

3.PANIK , panik panic dan panic bila jawaban msh banyak yg bolong dan waktu sisa hitungan menit , dan temen yg lain jg pada lagi gak bias di ajak kerja sama . hahaha ..

4.KESEL , kesel klo udh jawab panjang” dan ternyata jwbn itu salah smuanya , hahaha


Semoga aja deh ntr UAS guas bias berhasil dgn usaha sendiri , dan nilai nya 100 smuanya , hahamustahil ..

                                                                                *GOOG LUCK *

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel UAS MENUNGGU GUA ! ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Tuesday, December 7, 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan UAS MENUNGGU GUA !
 

0 comments:

Post a Comment