perkenalan awal :)

Mmmb , oh ya sblm melakukan lbh lanjut di blog ini lbh baik saya perkenalkan dulu ya diri saya , nama lengkap saya adalah MUHAMMAD RIFQI AL-GHIFARI  biasanya d panggil rifqi aja , saya anak ke 3 dari 4 saudara , kami bersaudara  2 laki-laki dan 2 perempuan  , saya lahir di kota bogor tapi dari dulu besar di Kalimantan , di kota Banjarmasin dan samarinda lah saya tinggal dulu , saya tinggal di samarinda mulai dari saya bersekolah di kelas 4 SD , di samarinda lah saya banyk menemukan kenangan dan cerita baru dalam hidup saya tapi sayang saya harus pergi dari kota tersebut saat lulus dari smp dan pindah ke kota kelahiran saya yaitu BOGOR :) ..

Saya di kenal sebagai org yang biasa biasa saja oleh teman teman saya karena memang saya tidak memiliki kelebihan yg sangat menonjol di bidang apa pun , saya hanya seorang pelajar yg mungkin kadang di bilang nakal tapi kadang di bilang biasa biasa saja ..

Oh ya saya lupa , saya saat ini bersekolah di SMK ANALIS KIMIA YKPI BOGOR , di sekolah ini lah saat mendapat pengalaman yg baru dan harus beradaptasi dgn budaya dan kebiasaannya , bagi murid murid di sana termasuk saya menganggap sekolah tersebut sering membosankan karena di penuhi oleh jadwal pelajaran yg menumpuk dan membingungkan , tapi saya akan coba dan saya bisa! J

Saya lahir pada tanggal 7 agustus ( kurang 10 hari lagi , hehe )  dan saya mempunyai kenangan  buruk yg jgn pernah dan tidak cocok utk di tiru oleh anak anak lainnya, tapi saya udh berubah .. tenang aja :D …
Hal yg membosankan di hidup saya adalah menunggu hal yg gak pasti dan di cuekin kelas atas , itu hal yg sangat saya g suka bgt , saya seru bila anda seru , dan saya asik bila anda asik , saya cuek bila anda cuek , itu mungkin yg ada dlm diri saya ..

Perkenalan kayanya cukup di sini dulu :D

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel perkenalan awal :) ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Monday, December 6, 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan perkenalan awal :)
 

0 comments:

Post a Comment