Apalah arti "sulit" !

mengapa kita harus menghindari kesulitan ? mungkin karena kita ditakdirkan untuk menghadapi kesulitan dan menyeleseikannya.
tidak ada kesulitan di muka bumi ini yang tidak bisa kita seleseikan kecuali kita menghindar dari itu semuanya.
kesulitan itu seperti sekolah . mengapa ?!
alasannya adalah dia mempunyai tingkatan . tingkatan ?
iya karenan kesulitan tumbuh ketika kita merasakan kesulitan itu dengan hati dan akan bertumbuh lagi bila dipikir kan terus menerus.
seperti halnya anak anak yang belum memiliki kemampuan apapun pasti kesulitan itu tidak bisa iya seleseikan sendiri
apa bedanya dengan kita ????
kita yang tumbuh dewasa hanya bisa mengeluh-mengeluh dan mengeluh tanpa adanya usaha untuk berjalan menghadapi itu . apa kah itu benar ?
yah , benar sekali . semakin kita dewasa semakin sibuk pula kita , semakin kita mempunyai tantangan kita semakin mempunyai kesulitan juga , namun kesulitan bukan hal yang luar biasa , kesulitan bisa di hadapi dengan pikiran jernih , hati yang bersih dan kata-kata yang murni .

saat kita mendapatkan kesulitan mereka boleh mencaci maki atas semuanya , namun ketika kita dapat menyeleseikannya mereka akan memberi tepuk tangan kita !
mengapa demikian ?
karena mereka tidak ingin melihat proses perjalanan kita namun hanya melihat hasil akhir kita yang instan itu .
hal sulit yang sulit di hadapai memang !

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Apalah arti "sulit" ! ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Monday, May 7, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Apalah arti "sulit" !
 

0 comments:

Post a Comment