suatu awal cerita special 1 !

ketika hati ini menggebu-gebu dengan dirinya di sana
ketika ingin mengungkapkan semua 
ketika semuanya ingin dirubah menjadi kenyataan
pahit dan manis dirasakan disini
sebuah cerita baru yang dirasakan
sebuah kesenangan yang di awali sedikit kekecewaan
sebuah keinginan yang sangat besar
dan semua keinginan itu akhirnya diraih dengan kuat !

4/4/2012
keinginan untuk mengungkapkan itu akhirnya akan gua ucapkan dengan hal ya menurut gua special . gua coba berikan yang terbaik buat dia dan gua coba untuk menunjukan kalo gua memang serius.
dengan bantuan temen gua , gua membuat sebuah karya film sendiri yang berisikan tentang bagaimana gua bisa lebih dari suka terhadap seseorang yang kali ini pertama kali nya gua rasain sebesar ini.
ini sangat lah berbeda dengan yang lain untuk gua , pengalaman pertama gua dan ini lah yang harus gua buktiin bahwa gua memang berani dan ingin mengungkapkannya.
dan akhirnya pada hari rabu tanggal 4 april 2012 itu pun selesai !
dan pada tanggal selanjutnya gua mengungkapkan itu semuanya !

10/4/2012
gua selalu mencari momen dan momen untuk menunjukan karya gua itu yang khusus buat itu , mungkin bisa dibilang gua tiap hari selalu bersama dia tapi gua blm dpet feel yang bagus untuk mengungkapkan itu semuanya
dan AKHIRNYA !
di sebuah tempat makan yang berinisialkan BA gua mendapatkan feel itu semuanya dan gua berusaha berbicara tanpa bercanda
tapi apa yang gua rasain ?
-pias
-tegang
-deg-degan
haduh gila ! di pikiran gua gini !
"GUA HARUS BISA MENGUNGKAPKAN INI SEMUANYA KARENA GUA LEBIH DARI SUKA SAMA DIA DAN LEBIH LEBIH ! TAPI APA DIA SAMA ?"
setelah kurang lebih 10menit mengulur2 waktu
akhirnya gua bilang !
dan mengunkapkan semua nya !
DAN GUA TUNJUKIN FILM BUATAN GUA ITU !
ternyata komentarnya SANGAT SANGAT MEMUASKAN !
ini komentar ya !
dia terharu gua bisa bilang bgtu dan dia terharu gua buatin bgtuan !
ini membuat gua lega
tapi dia bilang ada beberapa alasan untuk tidak menjawabnya sekarang !

11/4/2012
tepat keesokan hari sehabis gua tembak dia dan ternyata hasil nya dia menolak -_-
tapi dengan alasan yang jelas , membanggakan , dan sangat sangat puas
walaupun di tolak alasannya sangat saya terima dan saya di haruskan menunggu hingga waktu yang pas
alasan yang sangat memuaskan:
dia juga suka dengan saya
dan saya berfikiran sama untuk bersama-sama terus

saya cukup lega , semua beban di pikiran saya hilang dan lega!

HARI HARI YANG INDAH :
saya hampir setiap hari bersama dia dan banyak sekali cerita gua dengan dia dan selanjutnya


THE BEST DAY !

SABTU, 28 APRIL 2012 , PUKUL 18.00

awal nya gua mengerjakan tugas pensi terlebih dahulu di daerah bogor barat , dan sore pun menjelang kami dan akhirnya kami menyempatkan untuk mempir kesebuah tempat makan yang sama namun beda cabang yaitu  BA . saya mengobrol panjang dan akhirnya pada pukul 18.00 dia dan gua sama-sama mengungkapkan rasa yang sama
dan hari ini saya menganggap semuanya menjadi BERWARNA !
GUA MERASAKAN HAL YANG MEMANG GUA TUNGGU DAN GUA HARAPIN AKHIRNYA BISA DIWUJUDKAN LANGSUNG DI DEPAN MUKA GUA DENGAN JELAS
AKHIRNYA HARI SPECIAL ITU PUN DATANG !

RASA SENANG YANG TAK ADA HENTINYA  PUN ITU DATANG !

rasa ini sangat sangat lah berbeda untuk gua , gua merasa saya cocok dengan dia , tapi itu lah yang gua rasakan karena gua sayang ! . mungkin ini lebay tapi ini lah realita !
ASKFRKK :)

part 1



Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel suatu awal cerita special 1 ! ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Monday, May 14, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan suatu awal cerita special 1 !
 

0 comments:

Post a Comment