6 Pemuda, Takut Anjing !

ini cerita termasuk yang paling kocak dan bikin ngakak , memang ada pengalaman sebenernya tapi gak bisa dilupain banget juga kayanya dah hahaa
pengen ceritain siapa emang ? ada deh pemuda keren !
keren? iya kaya boyband
trus apa serunya ?
kita takut anjiiiiing !! wkwkwk

mungkin kalo langsung diceritain bakalan ngakak banget tp gak apa lah berhubung ini adalah pengalaman pribadi juga haha

sekitar tanggal 28 juli 2012 gua ada acara bukber sekalian sama rayain ulang tahun temen gua si JEJE(jenette) yang rumahnya di daerah cilangkap,bogor. dan gua sendiri sama temen-temen gua ke sana sekitar jam set5 dari bogor dan kumpulnya disekolah, mungkin perjalanannya memang jauh trus harus macet banget kita mungkin ada sekitar 7 motor lah pas berangkat dan sekitar jam set6 sampe ditempat.
pas baru dateng pertama sih kita cerita-cerita doang trus duduk
eh enak2 ngaso trus dipanggil 'buat yang ganteng tolong bantuin angkatin bangku ya'
WAH GUA LANGSUNG TERPANGGIL !!
gua ganteng? kata emak gua sih bgtu hehehe
dan pertamanya memang pada gak mau ke sana soalnya udah mau buka trus memang rada jauh katanya mah dan yang ke sana akhirnya cuma ber6 atau ber7+jeje
yaitu gua bagus farham sandy yayan sama si andy
pas jalan kita kira deket rumah jadi jalan kaki , ehh pas jalan BUUUUSSSSSEETTT gak sampe-sampe (LEBAY!!) hahaha
bukan lebay juga sih kan kita pada puasa jadi ngejar buka banget itu (maklum laper)
dan kita berjejer nguasain jalan pas kita jalan lagi stay cool stay cool nya
ada apa ya ?
ada apa ?
mau tau ada apa ?
ADA ANJIIIIIIIIIIINGGGGGGGGGGGGG !!!!! 
dan yang tadi nya udah kaya preman langsung pada KAAAAAAABBBBBBBBBBUUUUUURR !!
EH DAN KOCAKNYA APA COBA ?
ANJINGNYA DI PAGER ! HAHAHA
si sandy yang udah jalan lantung lantang tiba2 lari di belakang
gua sama yayan udah siap2 lagi
dan disitu kocak banget kalo lu ada di sana soalnya masa cowo ber6 semuanya pada takut dan cewe malah ngga hahaa

ADA KEJADIAN APA LAGI ?
pas gua jalan cuk cuk ucuk ucuk ...
tiba-tiba kita lagi2 dikagetin sma kucing yang lari kenceng
dan semuanya pada teriak kenceng sambil mau lagi kebelakang !
hahahaha wkwkwkwk KOCAK !!
dan disitu pada ngakak

ADA APA LAGI NIH ?
nah pas lagi udah tenang tiba-tiba si bagus jail nepok pantat gua sambil lari bilang ada ANNJING ! dan gua spontan doong langsung pengen lari!! untuk baru dikit (JADI MALU -_-) HAHA

eh pas udah sampenya di tempat buat ngambil bangku , ternyata orangnya udah gak ada
dan dengan akal seorang cwo yang gak mau rugi
si sandy masuk udah kaya maling yang manjar pager orang tanpa salah ! hahaa
eh pas di sana gua dapet bagian bangku yang pling banyak angkatnya !
HAH SIAL !!

KEJADIAN APA PAS ANGKAT BANGKU ?
kan kita berjejer ngangkat bangkunya , gua berjejer di antar si farham sama si sandy
dan tiba2 si farham berenti dan si sandy nambrak gua dari belakang
dan OMG itu gua SAKIT BANGGEEEET !!!
WAW ITU SUNGGUH SIAAAL !!!
 dan kejadian itu 2 kali terjadi ! hahaha

LUMAYAN CAPEK SAMA ANGKAT-ANGKAT BANGKU DAN LEMES SAMA NGAKAK SEPANJANG JALAN BUAT KERINGETAN PAS ITU hahaa
dan setibanya di sana udah kaya KITA IKUT LOMBA LARI DAN UDAH SAMPE FINIS DAN DI KASIH DORPRIZE hahaha

HAH ! LELAH NYIRITAINNYA JUGA BIKIN NGAKAK wkwk :D

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 6 Pemuda, Takut Anjing ! ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Sunday, August 5, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 6 Pemuda, Takut Anjing !
 

0 comments:

Post a Comment