M3=MAKAN MALAM MAHAL

flashback ke masa MOPDB di sekolah gua , waktu itu inget banget gua tanggal 17 Juli 2012 yang waktu itu gua sebagai panitia MOPDB atau yang masih sering di sebut MOS !
ini adalah kejadian kocak sekocak kocaknya haha
pas MOPDB kita diwajibin dateng set6 dan itu harus tepat setepat tepatnya emang dan hal yang wajar kalo banyak yang saling tebeng dan nginep salah satu rumah panitia.
dan markassssnya adalah RUMAH GUAAA !
wow itu markas besar kayanya untuk setiap panitia dan temen2 gua haha
dan 2 temen gua yang selalu ngenip saat mos adalah TUBAGUS(TB) dan BAGUS(BAWI), kocak nya setiap malem diatas jam 8 kita selalu pergi keluar sampe diatas jam 11 dan bangun harus on time jam 4 haha
#CERITA DIKIT SEBELUM KE INTI !
FAKTA :
1.sewaktu mau mos hari pertama yang kocak malemnya si TB mau nyari spatu tp itu udah di atas jam 9 dan keliling bogor sampe jam set11 gak dapet akhirnya malah makan nasgor, beli kacamata, ama kaos kaki wkwk
2.yang bangun pertama selau gua trus bangunin bagus dan yang paling kebluk adalah TB
3.berangkat sehabis solat shubuh jam 5an dan langsung jemput RESA(eca) di depan portal gang dia karena memang dket sama gua
4.berangkat jam 5 itu bagaikan ROSSI dengan motor gembel wkwk
5.Hari terakhir ada haykal dan alif yang nginep
6.kita selalu makan malem yang banyak biar pagi gak makan wkwk
7.kocaknya si ALIF mecahin ember di kamar mandi gua pas mandi katanya sih mau buangin air yang kepenuhan wkwk

GO TO INTI ! AHAHA

ini gua namain M3=MAKAN MALAM MAHAL !!
ini adalah kejadian kocak sekocak kocaknya mungkin kalo lu yang ngalamin, sekitar tanggal 17 JULI 2012 yang bertepatan hari selasa dan besok nya adalah hari terakhir kita ngeMOS yeeah \m/
yang waktu itu nginep dirumah gua ada HAIKAL, ALIF, TB, DAN BAGUS.
waktu saat lagi santai semua si tb dan bagus mau nyari makan diluar dan haikal sama alif lagi main laptop, gua sendiri nonton tv sambil nunggu JKT48 wkwk
saat tb udah siap sama bagus akhirnya gua memutuskan ikut !!!!
kami dengan celana pendek dan jaket spectrolite dengan motor tb serta GONCENG TIGA , kami selalu gtu emang wkwk
gua tadinya gak niat makan berat paling ngopi atau beli roti bakar jadi cuma bawa 12rb RUPIAH ! hahaa
dan setelah keliling dpet di sindang barang raya tenda sea food yang memang keliatan besar
dan saat duduk kita liat menu yang gak ada daftar harganya.
GUA : eh lu mau mesen apaan?
BAWI : gak tau gua juga
TB: gua mah mau bebek ah hehe
GUA : oh iya gua juga mau itu ah hehe
TB: sama udang saos tiram ya
BAWI: sama ayam saos manis juga ah
GUA: jangan yang banyak2 dong gua gak bawa duit
BAWI: nasi nya nasi uduk ya
TB: gua juga ah haha
GUA: gua nasi biasa aja ya wkwk
BAWI: minumnya es teh manis aja haha
dan setelah itu pemesanan selesei, itu masih sekitar jam 10an mungkin dan makanannya cukup lama juga mungkin 15menitan hehe
tp pas diliat , BEBEKNYA KURUS, AYAMNYA DIKIT, UDANGNYA JUGA DIKIT memang nasibb !
pas si bagus liat ada orang makan dkit tp mahal amet kita udang panik haha
BAWI: min lu bawa duit berapa? siap-siap sms haikal di rumah
GUA:12rb kenapa emang? kan dikit ? ah haikal mah pasti udah tidur sama alif
BAWI: orang itu aja mahal kayanya padahal dkit haha
GUA: be lu bawa duit berapa?
TB:20rb , kenapa emang?
BAWI: gua ada 50rb kalo kurang ntr sms haikal ya suruh ke sini
UDAH PANIK BANGET NIH KITA HAHAH
BAWI: mas minta bonnya ya ?
CUK CUK CUK NGASIH BON
GUA : mampppooos ! 97rb !!!
BAWI: keluarin uang uang uang
TB: selow gua ada 100rb ko yang uang buar beli sepatu
GUA:tenang tenang tenang
dan akhirnya gua balik dengan cangak dan cengok dengan membawa bon yang panjang dan mahal mahal banget wkwk
itu adalah tempat makan yang kocak banget soalnya kira itu cowo yang makan bertiga 97rb dan makan nya malem dan ditenda bukan di tempat yang elit2 banget , haduuh
pas boncengan pada ngakak aja . haduh lemes nulis ceritanya juga wkkwwkwkwkw
PAS SAMPE DI RUMAH
suruh haikal nebak-nebak kita makan dimana dan berapa, dan haikal sama alif langsung ISTIGFAR !!
besoknya gua bawa disekolah bonnya malah diketawin wkwk :D
SEMANGAT NGAKAK! IMAJINASIIN LU DI POSISI GUA WAHAI PEMBACA WKW
SEKIAN TERIMA KASIH !




Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel M3=MAKAN MALAM MAHAL ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Friday, August 3, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan M3=MAKAN MALAM MAHAL
 

0 comments:

Post a Comment