Yang Keren itu Kadang Bukan yang Rapih :o

apa yang kamu rasain kalo ada kata keren ?
pasti ingatannya menuju bagus dan sangat bagus , ya kan ya kan :p
tapi gua suka merasa risih dengan pikiran diotak gua yang lama-lama menjamur ini kaya lumut bebatuan yang udah tebel haha
otak cowo itu kadang gak suka mikir yang realistis dan sukanya hanya mikir yang yang gampang nya aja , ya kan ya kan ?
ya itu termasuk gue salah satunya
gua rasa blog gua pun gak ditata dengan rapi dan itu adalah salah satu kelemahan gua haha
gua gak bisa bilang rapi dan bagus tp hanya bisa bilang KEREEEN ! mungkin lain kali aja gua bnerinnya haha

bahkan tataan kamar gua pun keren , tapi gak rapi dan bagus

gua nulis ini adalah bukan buat gaje-gajean tapi buat ngebuktiin bahwa yang keren itu kadang gak selalu bagus , kadang orang suka berpikir semuanya harus keren , keren itu adalah tampilan dari luarnya bro bukna dari dalam diri seseorang , anggap aja keren itu hanya niat dan semua perlakuannya akan mendapatkan hasil yang rapih dan bagus
di kalangan SMA sederajat apa lagi , semua kayanya hidup harus keren dan keren , kadang gua suka gerah dengernya , banyak bgt temen2 gua yang suka ngebandingin anak SMA dan SMK , SMA dibogor dikenal sebagai anak nongkrong dan sedikit gaul dan hancur
sedangan SMK bnyak yang tawuran , gak ada yang bener kan ? haha *gaklucu
hah udah ah membahas itu hanya akan menimbulkan sara aja haha ;D
ngerti gak ?
aga muter2 ya ? hahha
maklum saya suka yang muter2 wkwk :D

kembali ke diri gue

ini hanya untuk memotivasi diri gua sendiri untuk tidak selalu melihat sisi dari luarnya yang bisa di bilang keren , tapi gua harus melihat semuanya dari dalam juga

suka gak jelas dengan tulisan yang gak ada artinya ini , minta maaf kalo banyak hal yang membuat tersinggung . haha

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Yang Keren itu Kadang Bukan yang Rapih :o ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Sunday, August 26, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Yang Keren itu Kadang Bukan yang Rapih :o
 

0 comments:

Post a Comment