Akhir Juli Kecewa, Awal Agustus Ditipu :o

haii sobat gua lagi bersedih nih T.T ---> L E B A Y !!
hahaa
tapi memang lagi kecewa-kecewanya nih kaya nya keberuntungan jauh banget dari gua dan gak berpihak ke gua banget tapi ya gak papa lah mumpun bulan puasa jadi harus .. , harus apa ya ?

S A B A R !!!!!!!!!!!!! :D

ada 2 yang bikin gua kecewa , mau tau ? mau tau ?

1.YANG PERTAMA GUA KALAH LOMBA BLOG 
TABLO : min lu kenapa ?
GUA : gak apa , gua kalah
TABLO : kalah apa ?
GUA : kalah lomba lo, lomba yang itu ..
TABLO : lomba yang mana ya ?
GUA : lomba yang galaxy
TABLO : oh yang itu tuh , yang mana ya ?
GUA : bego, yang tentang makanan
TABLO : oh yang kemaren, bagus tuh lombanya
GUA : iya emang lo , lu ikutan ?
TABLO : gak lagi males gua (sepik)
GUA : tp emang lu tau lombanya emang ?
TABLOG : gak tau !!
GUA : ah dasar TABLO !! $%^&*(

ya cerita kecewa gua pertama di kalahnya gua dilomba blog kali ini , gua udah yakin karena ini event gak monoton dan bukan hal yang garing menurut gua karena ya sesuat sama tulisan2 gua yang isinya cuma comedy doang kebanyakan beda sama ivent yang lainnya deh hehe
kesenengan gua banyak pas ikut lomba.
1.viewer gua diblog naik drastis gara-gara blog gua dishare panitia
2.gua masuk 50 besar indonesia
3.gua suka ketempat makan yang asik ! ;D
4.tulisan gua gak bgtu formal 
5.gua mengingkan samsung galaxy nya hahaha

itu lah deretan kesenengan gua pas ikut lomba, tp apa ada saat menunggu nya aku lelah (gaya padahal apaan) hahah
alkisah :
gua nungguin bgt tuh hasil lomba, eh akhirnya waktu tanggal 31 juli datang !!!
gua sore menjelang magrib baru balik les, gua ke kamar lagi ngerjain pr dan kakak gua perteriak dengan ketawanya HAH GUA LULUS , ya kaka gua keterima lagi di PTN negri padahal udah masuk juga di IPB dan gua teringat hari ini adalah PENGUMUMAN BLOG !
dan gua lagi ke ruang tv langsung minjem laptop yang lagi dipake kaka gua dan pengumuman telah ada !

NAMA GUA GAK ADA DI 2 BESAR , DAN 10 ORANG BERUNTUNNG

O M G !!!

hahaha , mungkin gua lagi gak beruntung banget emang hari ini hahah

NAH CERITA GUA YANG KEDUA DI AWAL AGUSTUS
2.Ditipu Percetakan, Abangnya Ta*
mungkin kekesalah gua gak ada ujungnya kalo dengan yang ini , gua SANGAT KECEWA LAH sob ,
gua lagi bikin block note buat angkatan gua















gua keliling percetakan nyari yang harganya miring yang max.udah 5.000 ternyata ? GAK ADA !
semua percetakan udah naik katanya yang sgitu harganya rata-rata 7rb sampe 7,5rb
haduh gua bingung masa iya sama temen angkatan gua jual sgitu , mau di kroyok ? MAMPUS hahaha
ya dan akhirnya gua cari di pakuan yaitu trijaya dan akhirnya dapet yang murah hahaha
NB:cerita disini gua meluapkan kekesalah kepada abangnya ya pemirsa haha
gua udah beberapa kali memang nyetak di situ kaya hardcover dan bikin benner
KEKECEWAAN YANG MULAI LAHIR !
gua janji ngambil block note hari jumat karena sabtu gua ada les jadi gak bisa ngambilnya :D
gua udah berusaha meluangakan waktu banget itu, pas ke sana berdua sama haikal dan gua janji jam 9 dan gua dateng jam 10
dan ternyata
TOKONYA TUTUP ! dan gua bertanya kepada sebelahnya katanya bukanya habis jumat !
ooohhhhhh tidaaak !
KEKECEWAAN ITU DATANG DAN DATANG LAGI !
gua mesen blog note 100 , 75 dan 25, ternyata si abang cuma ngasih 74 !
ya itu gua masih ikhlasi aja . MUMPUNG BULAN PUASA HAHAH
dan waktu itu juga gua mesen 86 enam lagi
dan PARAH SEKALI PEMIRSA
cuma di kasih ke gua hanya 77 block note
BAYANGIN GUA BANGKRUT HAMPIR GOCAAAPP !!
dan sebelumnya gua janji ke si abang jam 12 udah bisa di ambil dan ternyata DIA DENGAN TAMPANG CUEK DAN TANPA SALAH BILANG JAM 2 AJA YA DEK !
ITU SIANG BOLONG GUA JAM 2 ADA LES , UDAH RELA2IN BANGET MALAH BGTU !
HAH! GILA BEEENNNNNNNEEEEEERRRRRR
EMOSI NAIK BANGET TUHH
dan karena alesan gua gak enak sama temen angkatan gua ya akhirnya gua ikhlasin karena kalo gak dibagiin bisa digiles gua sama bocah bocah heem


ya segitu doang deretan kesialan gua , tapi semoga dibulan puasa ini selanjutnya menyenangkan ! :D semangat semangat :D

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Akhir Juli Kecewa, Awal Agustus Ditipu :o ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Thursday, August 2, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Akhir Juli Kecewa, Awal Agustus Ditipu :o
 

0 comments:

Post a Comment