BOTENS !

Sebuah nama yang cukup berarti , sebuah nama yang baik !
sebuah tempat dimana kita belajar , mengerti , dan memahami !
sebuah perkumpulan dimana kita bisa saling menghargai !
  
ATENVENS \m/
BOTENS adalah singkatan dari BOCAH ATENVENS ( kelas 10 A ykpi 2010) nama ini memang samar bila di sebut oleh orang lain tapi dengan gua dan dengan 35 teman gua yang lain ini adalah nama yang sangat ISTIMEWA . BOTENS adalah nama kelas 10A ykpi tahun 2010 tempat ini lah yang membuat kami bisa beradaptasi dengan cepat dan sangat enak. di kelas ini kita membuat sebuah kenangan dan membuat sebuah harapan yang besar. mungkin ini hanya kenangan tapi karena BOTENS lah saya bisa menulis sebuah kata-kata ini , mungkin saat ini nama BOTENS mulai redup karena memang ini harapan , tapi keredupannya itu selalu menerangi di dalam diri masing-masing , sebuah cerita yang sangat rekat di dalam hati karena goresan ceritanya yang sangat panjang sekali dari nangisan menjadi bahagia.
harapan saya adalah untuk tidak melupakan nya dan tetap bersatu di luar bukan hanya di dalam , bila di lihat kita mungkin sudah mencoba melupakannya di karenankan kita ingin membuat sebuah pergaulan baru , itu tidak salah tapi itu juga terlalu berlebihan karena kita tidak perlu melupakan tapi kita hanya harus mengingat dan jangan melupakan masa masa itu yang cukup membuat kita dapat berubah seperti sekarang ini
memori !! :
cibeudug

sindang barang


















mungkin sekian cerita singkat dari sama :D
botens berdiri di atas semua golongan !

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel BOTENS ! ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Friday, April 13, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan BOTENS !
 

0 comments:

Post a Comment