ini cerita sekolahku ! apa cerita sekolahmu ?

sebelumnya kata WOW !
sebelum anda membaca ini kenapa katakan WOW ? soalnya kita akan membahas sekolah saya yaitu SMK ANALIS KIMIA YKPI BOGOR !
sekali lagi wow ! WAH ! ( lebay)
kali ini saya akan menggunakan bahasa yang lebih sopan karena akan membahas sekolah saya sendiri dan saya sangat menhormati itu (yeah!)
sekolah saya adalah sekolah yang berbasis dengan pelajaran utama yaitu KIMIA mungkin sekolah saya masih jauh dari sekolah kimia yang terkenal di bogor dan merupakan sangat favorit bagi seluruh siswa di bogor yaitu -------> SMAKBO
tapi , kita(saya dan teman2 saya) menyebut sekolah kami dengan SMAKPI ( wkwkw ) bukan bermaksut plagiat atau lainnya tapi kita ingin mempunyai singkatan sendiri bagi sekolah kita , namun miris sekali sekolah saya ternyata saudara saudara karena saat ada yang bertanya seperti ini :
orang gaptek : kamu sekolah dimana ?
saya : (dengan membawa nama kimia) saya sekolah di ANALIS KIMIA 
orang gaptek : OOOOOOH SMAKBO ! 
saya : (lu kira cuma smakbo doang analis kimia) bukan ini yang di bantar jati namanya SMK ANALIS KIMIA YKPI BOGOR ( SMAKPI )
orang gaptek 1: oh yang di bantar jadi itu ya ?
saya : yaaaaaphhhhh ! ( mood naik )
orang gaptek 2: yang dimana nya ?
saya : yang di deket SMUNJU deuh kalo gak tau mah
orang gaptek 2: hah ? yang mana ?
saya : yang turun ke bawah lagi , tau gak ?
orang gaptek 2: gak tau yang mana ?
saya : yang masuk ke dalem , belakang kamandaka ! ( emosi )
orang gaptek 2: oh yang itu toh , emangnya ada sekolaan ?
saya : !@@#%&* LU GAK PERNAH GAUL APA ? ITU SEKOLAH TERKENAL ! GAPTEK LU DASAR ! ( emosi jiwa dan mood naik drastis buat ribut)

*jadi dapat di simpulkan :
1.hanya orang-orang gaptek yang gak tau SMK ANALIS KIMIA YKPI BOGOR
2.belum gaul yang gak SMAKPI
3.anak-anak YKPI juga punya HATI dan bisa EMOSI
4.bukan hanya SMAKBO analis kimia di bogor
5.SAYA GANTENG ( BODO AMET PROTES APAAN JUGA SUKA SUKA )

mungkin walau ada saja orang-orang gaptek seperti itu tapi saya tidak ingin meremehkan sekolah saya , karena saya pun bersekolah di sana hingga sekarang dan sekolah saya telah banyak sukses mencetak bibit analis kimia yang sangat berpotensi di dunia kerja yang luas disana. walaupun saya juga kadang tidak betah karena suka kurang memuaskan dalam segi fasilitas ataupun infrastukturnya tapi saya anggap cukup karena sekolah saya termasuk sekolah yang bagus menurut saya. Dan disini lah saya dapat menemukan semuanya dari teman yang mungkin hebat-hebat dan pelajaran serta pengalaman yang mungkin orang lain tidak dapatkan di sekolahnya.
saya BANGGA dengan sekolah saya terutama dengan KEPALA SEKOLAH kami karena berkat dia sekolah kita dapat di pandang luas di luar sana dan sekolah saya pun bekerja sama dengan AUSTRALIA dan JEPANG ( liat di brosur)

*kelebihan sekolah saya :
1.kekeluargaan di SMK ANALIS KIMIA YKPI BOGOR itu sangat erat
2.banyak kenangan yang dapat di ukir di sana
3.siswa di sana anti akan tawuran
4.sekolah di sana siswanya 80% tidak terlalu memikirkan modis , gaya , dan materi yang berlebihan ( like this )
5.mereka tidak gaptek
6.mempunyai tata krama lebih
7.banyak ivent yang di adakan
8.pengalaman belajar sangat banyak
9.guru-guru terhebat yang ada
10.silahkan nilai sendiri dan masih banyak lagi

*kekurangan :
1.kekurangannya adalah tidak memiliki kekurangan !!!!!!! ( hoooohohohoh )


mungkin cerita saya adalah cerita tentang sekolah saya yang begitu , tapi saya cukup bangga dengan SMK ANALIS KIMIA YKPI BOGOR atas prestasi dan semua catatan di dalam hati yang telah di ukir ini.
cerita ini tidak ada unsur untuk menghina atau memuji berlebihan tapi saya APA ADANYA bukan ADA APANYA !
kritik dan saran telah di buka seumur hidup !
thanks kawan

ini logo sekolah saya !
SMK ANALIS KIMIA YKPI BOGOR
  Jl. H. Achmad Sobana, SH (Bangbarung) Perumnas Bantarjati Bogor     
(0251)2152012     Fax :          (0251)8312052

DAN KALO MAU BUKA BUKA BLOG OSIS NYA SILAHKAN BUKA YANG INI !

OSIS YKPI ! 


Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini cerita sekolahku ! apa cerita sekolahmu ? ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Friday, April 6, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ini cerita sekolahku ! apa cerita sekolahmu ?
 

0 comments:

Post a Comment