Nongol lagi :D

setelah 1 tahun lebih gua gak pernah nongol di blog akhirnya gua nongol juga hahaa
maklum gua setahun belakang jadi anak yang PEMALAS . emang sekarang gak ? MASIH SIH TAPI RELA BAGI-BAGI HAHA
gua sendiri sebelum nya rada males nulis nulis di blog ini soalnya kaya nya kurang bermutu , eeit tapi S A L A H gua belakangan ini terinspirasi seseorang yang mungkin temen gua buat tulis lagi , gua sebenernya suka tulis tapi gua paling gak suka B A C A !!
blog mau gua jadiin media gua buat tulis yang gak penting sebenernya , dari pada gua mengumbar umbar tulisan gua di fb, twitter, atau yang lain mending di sini aja dah
mungkin ke depannya gua bakal banyak bgt curhat atau mendokumentasiin apa yang gua lakuin semasa masa gua sekarang ini soalnya gua ke depan nya bakal banyak bgt project project yang udah gua susun dengan rapi ( amin !! )
untuk pemula kaya gua nulis beginian sedikit ribet sih tapi gak papa lah belajar , mungkin udahan dlu dah ya tungguin aja catetan amatir gue nanti dan selanjut nya !
thanks kawan .

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nongol lagi :D ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Wednesday, April 4, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nongol lagi :D
 

0 comments:

Post a Comment