Perfilman ? YES ! . Analis Kimia ? YES !

hah ini dia yang suka bikin galau belakangan ini , gua berbagi cerita tentang kebisaan gua deh sekarang
gua sekolah di sekolah yang full di isi dengan pelajaran kimia ( wajar ) , tapi gua sangat tertarik di dunia perfilman ! , photograph pun gua Doyan !
haduh pertanyaan kadang suka muter muter di kepala gua SEBENERNYA GUA MAU JADI APAAN ?
tapi tertanya HATI gua masih HATI ANALIS KIMIA walaupun gua masih 70% kalo penyerapan ilmu nya , tapi di bidang film , design , photo dll gua sepertinya hanya menjadikan itu sebuah sampingan kecil aja dah soalnya gua masih takut gagal ! haha
walaupun suka ada kata "jangan takut sebelum berperang"
tapi gua cerna tuh kata-kata kalo berperang nya gagal gimana ? pasti takut lah *ah koplak gua hahhaa
dari dulu gua selalu mengandai andai gimana caranya gua punya bisnis yang gua suka , eh pas nongol gua nya masih setengah hati tapi gua coba lah sedikit sedikit berbisnis buat uang saku lumayan.
"LANGKAH AWAL ITU PENGALAMAN , LANGKAH AKHIR ITU KESUKSESAN"
 mungkin bisa jadi motivasi gua ke depannya , mungkin banyak project-project gua kedepannya yang akan gua jalanin jadi gua bakal serius ngejalanin semua nya !

Penulis : Rifqi Al-Ghifari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Perfilman ? YES ! . Analis Kimia ? YES ! ini dipublish oleh Rifqi Al-Ghifari pada hari Wednesday, April 4, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Perfilman ? YES ! . Analis Kimia ? YES !
 

0 comments:

Post a Comment